Manchester City Dapat Masalah Baru Jelang Lawan Liverpool

  • Berita Bola : Manchester City belum apa-apa sudah dapat masalah baru jelang lawan Liverpool. Karuan hal ini membuat pelik kondisi skuad yang disegani tersebut.

Berita Bola : Manchester City belum apa-apa sudah dapat masalah baru jelang lawan Liverpool. Karuan hal ini membuat pelik kondisi skuad yang disegani tersebut.

Bagaimana tidak pusing, kapten Manchester City, Vincent Kompany (29 tahun), belum lama ini malah sudah dipastikan takkan bisa ikutan membela Belgia di laga uji coba melawan Italia dan Spanyol, karena mengalami cedera betis yang menyakitkan.

Bek tengah itu sempat datang ke markas latihan Belgia usai bermain membela Manchester City, yang hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa.

Belakangan, pemain tajam tersebut pada akhirnya dicoret dari skuad. Sementara itu gelandang Steven Defour, yang bermain untuk Anderlecht, malah dipanggil sebagai pengganti oleh pelatih kepala Marc Wilmots.

Kompany sendiri sempat bermain membela negaranya di Kualifkasi Euro 2016 bulan yang lalu, meski manajer Manuel Pellegrini menyatakan anak buahnya belum bugar untuk ikutan bermain. Dampaknya jelas merugikan.

Masih belum diketahui berapa lama Kompany akan absen. Kabar ini jelas jadi kabar buruk bagi City, yang akan segera kedatangan Liverpool pasca jeda Internasional. Apakah akan ada keajaiban?