Pep Guardiola Yakin Sukses di Manchester City

Berita Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola semakin percaya diri untuk mengarungi musim berat bersama skuadnya setelah meraih tiga […]

Berita Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola semakin percaya diri untuk mengarungi musim berat bersama skuadnya setelah meraih tiga kemenangan di tiga laga awal Liga Inggris musim 2016/2017 dan ditambah lagi lolosnya The Citizen ke Liga Champions.

Dengan hasil tersebut, Guardiola berambisi untuk memberikan banyak gelar untuk Manchester City.

“Penampilan tim lebih baik dari yang saya kira sebelumnya. Saya sangat optimistis sekali. Saya melihat banyak hal positif dari para pemain ini, tapi saya terkejut mengapa semuanya muncul secepat ini. Ini menunjukkan betapa bagusnya mereka,” Tutur Pep Guardiola di Soccerway.

Namun, musim perdana Guardiola terbilang sangat berat karena harus dihadapkan pada dua rival utamanya yakni, Manchester United dan Chelsea, yang berbenah habis-habisan menyusul musim 2015/2016 yang buruk.

Manchester United sekarang ditangani rivalnya, Jose Mourinho, sementara itu Chelsea berupaya bangkit bersama Antonio Conte.

Kedua tim itu sama-sama menorehkan start sempurna sebelum memasuki jeda internasional. City merespons dengan tiga poin saat menghadapi West Ham United, Minggu (28/8/2016) malam WIB tadi setelah menang 3-1.

“Saya sangat puas sekali. Senang bisa bekerja dengan para pemain di klub ini. Kami merasa para pemain yakin dengan pekerjaan kami dan itulah yang membuat para pelatih merasa lebih senang tentunya, meski tanpa hasil semua itu tidak akan berarti apa-apa,” lanjut Guardiola.

Bermain di Etihad Stadium, City menang dengan skor 3-1 lewat dua gol Raheem Sterling dan Fernandinho. West Ham sempat memperkecil skor lewat Michail Antonio.

“Jadi penampilan kami di Premier League ini adalah yang terbaik. Dengan kualitas para pemain kami, kami sangat puas. Kami bermain bagus, fans kami menikmati dan kami pun ikut senang,” tutupnya.

Sepakbola.cc