Manchester City Ternyata Kemahalan Dapatkan Raheem Sterling

  • Berita Bola : Manchester City ternyata kemahalan dapatkan Raheem Sterling yang sejatinya bisa lebih murah lagi. Karuan kabar ini mengagetkan semua pihak.

Berita Bola : Manchester City ternyata kemahalan dapatkan Raheem Sterling yang sejatinya bisa lebih murah lagi. Karuan kabar ini mengagetkan semua pihak.

Manchester City memang baru saja dikabarkan sebenarnya bisa saja mendatangkan Raheem Sterling dengan biaya yang jauh lebih murah daripada saat membelinya dari Liverpool musim panas lalu. Laman Mirror menyampaikan hal tersebut.

Sterling sendiri telah pindah ke Manchester City dari Liverpool dengan biaya 49 juta poundsterling musim panas lalu. Biaya itu lantas membuatnya menjadi pemain Inggris termahal sepanjang masa. Sampai disitu fans dan media bisa memakluminya.

Namun belakangan Mirror mengabarkan bahwa City sejatinya bisa saja mendatangkan Sterling dengan biaya yang hanya 500ribu poundsterling pada 2010! Yakni pada saat Sterling remaja masih bermain untuk QPR U-18 dahulu.

Namun perlu dicermati pada saat itu, City menolak untuk mengeluarkan uang untuk mendatangkan Sterling. Berbeda dengan Liverpool, pelatih The Reds saat itu, Rafael Benitez justru menjadi satu-satunya pelatih yang siap mengeluarkan uang 500 ribu poundsterling.

Lima tahun kemudian, Manchester City pun akhirnya bisa tetap mendapatkan Sterling. Hanya saja, biayanya itu hampir 100 kali lipat lebih mahal. Warbyasaa…