Manchester City Salah Tulis Nama Raheem Sterling

  • Manchester City sebenarnya belum siap menerima kedatangan Raheem Sterling. Setidaknya itu terlihat dari petugas media sosial mereka yang dua kali salah mengeja nama pemain baru mereka berusia 20 tahun itu.

Liga Inggris  - Manchester City Salah Tulis Nama Raheem Sterling

Berita Liga Inggris: Manchester City sebenarnya belum siap menerima kedatangan Raheem Sterling. Setidaknya itu terlihat dari petugas media sosial mereka yang dua kali salah mengeja nama pemain baru mereka berusia 20 tahun itu.

Penandatanganan Raheem Sterling seharusnya kesempatan yang menggembirakan bagi klub.

Berhasil merebut salah satu pemain paling berbakat Inggris dari pesaing liga seharusnya bisa membuat City sangat antusias dan bisa dengan puas mencemooh tim Premier League lainnya.

Namun, yang terjadi malah kebalikannya.

Pertama, ada banyak sekali ejekan soal biaya transfer yang menembus Rp 1,02 Trilyun, yang dinilai terlalu mahal untuk Sterling. Lalu ada kesalahan eja nama di akun resmi Twitter mereka.

Seharusnya Raheem – bukan REHEEM:

 

Tweet itu telah dihapus segera setelah kesalahan itu ditunjukkan oleh beberapa pengguna Twitter yang tertawa. Namun, itu bukan akhir dari kesalahan mereka. Manchester City kemudian menyebut nama pemain mereka Rahe: