Manchester City Yakin Sebentar Lagi Semua Lupa Harga De Bruyne

15

Punya rasanya punya pemain mahal seperti Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne? Ketika hal itu ditanyakan kepada manajer Manuel Pellegrini, ia menjawab begini …

Liga Inggris  - Manchester City Yakin Sebentar Lagi Semua Lupa Harga De Bruyne

Berita Liga Inggris : Bagaimana rasanya punya pemain mahal seperti Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne? Ketika hal itu ditanyakan kepada manajer Manchester City Manuel Pellegrini, ia menjawab begini … 

Manajer itu percaya bahwa besaran harga Kevin De Bruyne akan dilupakan pada akhir musim.

Pemain asal Belgia itu bergabung dengan City dalam sebuah langkah transfer senilai Rp 1,18 Trilyun dari Wolfsburg pada bulan Agustus setelah satu musim yang mengesankan di Bundesliga, mencetak sepuluh gol untuk membantu timnya finish kedua di klasemen.

Pellegrini percaya tidak akan ada lagi yang mengingat-ingat harga De Bruyne sekali pemain berusia 24 tahun itu memperlihatkan performanya di Etihad dan tampil mengesankan untuk Manchester City, yang akan menghadapi Crystal Palace pada hari Sabtu malam WIB.

“Mungkin setiap orang mulai berbicara tentang harga,” kata Pellegrini kepada wartawan.

“Pada akhirnya itu bagian dari permainan, pemain, tim untuk menunjukkan mengapa kami membawanya ke sini. Ada pemain yang sangat murah yang bermain sangat baik dan mungkin juga ada pemain mahal yang tidak melakukannya dengan baik.”

“Ketika saya mulai dengan Raheem Sterling [biaya transfernya Rp 1,07 Trilyun], dalam dua atau tiga pertandingan, ia menunjukkan kualitas mengapa kami membawanya ke sini.”

“Saya yakin dengan Kevin De Bruyne, pada akhir musim tidak ada lagi yang ingat berapa banyak kami membayar untuk dia.”

Pellegrini akan tanpa Fabian Delph untuk laga Sabtu malam ini, dengan kedatangan musim panas dari Aston Villa itu direncanakan akan absen selama enam minggu setelah mengalami cedera otot paha belakang saat tugas internasional.

Liga Inggris  - Manchester City Yakin Sebentar Lagi Semua Lupa Harga De Bruyne

“Tentu saja itu bukan cara terbaik untuk memulai, tapi saya pikir Fabian harus kuat mental, dia harus memahami bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi,” katanya.

“Dia adalah seorang profesional yang sangat baik, dia bisa kembali secepat dia bisa. Saya yakin itu adalah saat yang buruk.”