Manchester United Boleh Lega Soal De Gea

Pelatih Rafa Benitez telah memberi sinyal bahwa Real Madrid tidak akan ngebet mengejar kiper Manchester United David de Gea.

Sepakbola - Slot kosong pemain asing Persegres Gresik United untuk menghadapi kompetisi Liga 1 akhirnya terisi. Klub itu merekrut bek kelahiran Macedonia Goran Gancev.

Berita Bola: Manchester United Boleh Lega Soal De Gea

Berita Liga Inggris: Pelatih Rafa Benitez telah memberi sinyal bahwa Real Madrid tidak akan ngebet mengejar kiper Manchester United David de Gea.

Dalam salah satu drama transfer paling menarik perhatian musim panas ini, De Gea tampaknya di ambang kembali ke tanah kelahirannya, Spanyol.

Tapi Real Madrid ternyata sudah menarik masuk kiper Espanyol Kiko Casilla dan masih memiliki Keylor Navas.

“Dengan kedatangan Casilla ini kami memiliki lebih banyak kompetisi dan kami senang. Penjaga gawang yang kami miliki sudah cukup dan memiliki kualitas yang mumpuni,” kata Benitez.

Manchester United telah menyatakan keinginan mereka untuk mempertahankan penjaga gawang No 1 mereka itu dan mereka dilaporkan bersedia untuk melihat tahun terakhir kontraknya sebelum membiarkan dia pergi dengan gratis pada musim panas mendatang.

Bos Red Devils Louis van Gaal belum mencari kiper pengganti jika pemain internasional Spanyol itu akhirnya pergi dan tapi sudah memutuskan hubungan dengan kiper nomor dua, Victor Valdes, awal pekan ini.

Muncul spekulasi soal transfer masuk untuk kiper Hugo Lloris tetapi karena kiper Prancis itu mengalami patah pergelangan tangan di pra-musim, langkah itu terlihat sedikit tidak mungkin.

Van Gaal sejauh ini bermain keras dengan menuntut transfer Sergio Ramos ke Old Trafford sebagai bagian integral dalam kesepakatan David De Gea.

Kabar terbaru ini bisa menjadi petunjuk terbesar belum kiper berusia 24 tahun itu akan tetap berada di Manchester untuk satu musim lagi.

 

Sepakbola.cc