Bek Kanan Manchester United, Darmian atau Valencia?

Berita Liga Inggris – Matteo Darmian menegaskan ia tidak takut persaingan untuk mendapatkan tempat di Manchester United dan senang dapat bermain di mana pun jika Jose Mourinho membutuhkan dia. Bek internasional Italia itu bergabung dengan Manchester United dari Torino tahun lalu dan membuat 39 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya di Old Trafford. Louis […]

Berita Liga Inggris – Matteo Darmian menegaskan ia tidak takut persaingan untuk mendapatkan tempat di Manchester United dan senang dapat bermain di mana pun jika Jose Mourinho membutuhkan dia.

Bek internasional Italia itu bergabung dengan Manchester United dari Torino tahun lalu dan membuat 39 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya di Old Trafford.

Louis van Gaal membawa Matteo Darmian meski saat itu Manchester United tengah dikabarkan dekat dengan Nathaniel Clyne, dengan postur kecil Clyne membuatnya tak dipilih oleh van Gaal.

Darmian yang musim lalu cukup mendapatkan kepercayaan bermain dalam skuad asuhan Louis van Gaal mengaku siap kembali bertarung memperebutkan tempat di skuad asuhan Jose Mourinho.

“Saya pikir itu baik untuk memiliki kompetisi tersebut dalam skuad karena ada banyak pemain bagus untuk setiap posisi di tim besar,” kata pemain berusia 26 tahun itu kepada situs resmi Manchester United.

“Anda hanya harus siap ketika manajer memberi Anda kesempatan. Saya pikir dia seorang manajer yang hebat, dia sangat lapar dalam meraih kemenangan dan keberhasilannya berbicara banyak untuk dia.”

“Saya seorang bek kanan, tapi saya juga bisa bermain di pos bek kiri (sebagaimana musim lalu ketika Luke Shaw cedera). Jika manajer membutuhkan saya di sebelah kiri, saya akan bermain di kiri, tetapi jika tidak, saya bermain di sebelah kanan.”

Dalam beberapa laga uji coba terakhir Jose Mourinho lebih memilih Antonio Valencia sebagai pemain di pos bek sayap ketimbang Matteo Darmian, sementara Daley Blind ditempatkan kembali di tengah untuk memenami Eric Bailly, dan pos bek kiri diisi oleh Luke Shaw.

Sepakbola.cc