Manchester United Dilarang Bujuk Thomas Muller Lagi

  • Berita Bola : Manchester United kini mulai dilarang membujuk sosok Thomas Muller lagi. Hal tersebut diketahui karena satu cuitan unik.

Liga Inggris  - Manchester United Dilarang Bujuk Thomas Muller Lagi
Thomas Muller. independent.co.uk

Berita Bola : Manchester United kini mulai dilarang membujuk sosok Thomas Muller lagi. Hal tersebut diketahui karena satu cuitan unik.

Kubu Setan Merah memang terus-terusan dikaitkan dengan transfer bintang Bayern Munchen di musim panas. Mereka terlihat belum mau menyerah demi sang bintang.

Tim asuhan Louis van Gaal bahkan sudah diyakini telah memberikan tawaran dengan nilai tak kurang dari 71 juta poundsterling untuk sosok handal berusia 26 tahun. Jelas bukan tawaran main-main.

Namun kini menurut Bild, Manchester United telah mendapatkan informasi bahwa usaha mendapatkan Muller bakal tidak bisa terwujud.

Kepala editor media Jerman tersebut, Christian Falk, belum lama ini menulis di Twitter: “Rummenigge mengatakan pada Woodward, saya tak bisa mengubah akun email saya, jadi ia harus berhenti mengirimkan tawaran pada Muller.”

United sendiri pada akhirnya memang lebih memilih mendatangkan Anthony Martial dengan harga 36 juta poundsterling di musim panas. Matial sendiri telah berhasil membuktikan dirinya memang pantas untuk dibeli dengan harga mahal.