Manchester United Lagi-lagi Disarankan Jemput Calon Bintang Ini

  • Berita Bola – Manchester United lagi-lagi disarankan untuk jemput calon bintang yang satu ini. Menjadi tambahan saran yang kesekian kalinya dari tokoh sepak bola lainnya.

Berita Bola – Manchester United lagi-lagi disarankan untuk jemput calon bintang yang satu ini. Menjadi tambahan saran yang kesekian kalinya dari tokoh sepak bola lainnya.

Kini giliran eks pemain Manchester City, Trevor Sinclair yang menyarankan agar mantan timnya itu mendatangkan John Stones (21 tahun). Ia menilai, bek muda Everton itu adalah salah satu pemain bertahan yang paling berbakat yang pernah ia lihat sampai saat ini.

Bukan hanya menjadi andalan Everton, Stones juga telah menjadi andalan timnas senior Inggris dengan mencatatkan tujuh caps sampai saat ini.

Stones sudah tak terhitung menjadi subyek spekulasi transfer selama musim panas lalu namun dengan Chelsea yang menjadi tim yang paling sering diduga akan menjadi tempat berlabuhnya. Empat tawaran dari The Blues bahkan disebut-sebut telah ditolak mentah-mentah oleh Everton.

“Stones berpotensi menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. Caranya bermain, dia akan menjadi inspirasi bagi generasi baru. Dia punya kepercayaan diri dan juga kemampuan untuk menempatkan diri pada situasi yang sulit dan juga memulai serangan,” ujarnya.

“Ini akan menjadi hebat bagi City untuk bisa mendapatkan pemain seperti John Stones. Tapi saya yakin Everton tak ingin membiarkannya pergi dan saya yakin ada banyak tim besar yang juga mengincarnya,” tandasnya.