Manchester United Berhasil Menangi Laga Sulit Kontra Derby County

  • Manchester United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tandang kontra Derby County pada lanjutan Piala FA. Manchester United dikatakan telah memenangkan pertandingan yang sulit.

 

Manchester United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan tandang kontra Derby County pada lanjutan Piala FA. Manchester United dikatakan telah memenangkan pertandingan yang sulit.

Berita Bola – Laga  di Park Pride Stadium, Sabtu (30/1/2016) dinihari WIB, sukses dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir 3-1. Pada pertandingan tersebut gol-gol Manchester United tercipta melalui kaki dari Wayne Rooney pada menit 16, Daley Blind di menit 65 , serta Juan Mata pada menit 83.

Sedangkan, Derby County dapat mencetakan satu kali gol yang tercipta melalui kaki George Thorne pada menit 37.

Juan Mata mengatakan bahwa Manchester United berhasil memenangkan pertandingan yang sulit kontra Derby County. Walau saat ini lawan Manchester United tersebut bermain di satu kasta lebih rendah, Derby County dianggap memang bermain bagus dengan memberikan tekanan kepada skuat asuhan pelatih asal Belanda Louis van Gaal tersebut.

“Ini benar-benar penting untuk kami. Tak mudah untuk melakoni lawatan di sini, ke Derby,” tutur Juan Mata di BBC.

“Meski mereka tak berada di Premier League, mereka merupakan tim yang bagus. Mereka mampu menekan, mereka kuat secara fisik, dan saya pikir kami sudah bermain bagus hari ini.”

“Kami datang ke sini untuk memperagakan permainan sepakbola. Kami bermain lebih cepat dibandingkan laga terakhir (dan mempunyai) lebih banyak peluang untuk mencetak gol, dan saya pikir itu merupakan akhir penampilan yang sangat bagus,” tambah Juan Mata.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Manchester United tersebut, tampaknya  posisi pelatih Louis van Gaal akan aman di Old Trafford. Tapi apakah anak asuhnya akan selalu tampil konsisten??