Manchester United Mengincar Satu Pemain Barcelona

  • CEO Manchester United Ed Woodward sibuk bolak-balik Inggris dan Amerika, khusus untuk nonton laga vs Barcelona akhir pekan depan. Ada satu pemain Blaugrana yang sudah tersisihkan semusim terakhir tapi sebenarnya masih berbahaya di depan gawang.

Liga Inggris  - Manchester United Mengincar Satu Pemain Barcelona

CEO Manchester United Ed Woodward sibuk bolak-balik Inggris dan Amerika, khusus untuk nonton laga vs Barcelona akhir pekan depan. Ada satu pemain Blaugrana yang sudah tersisihkan semusim terakhir tapi sebenarnya masih berbahaya di depan gawang.

Pemain incaran Woodward itu adalah Pedro Rodriguez. Semusim terakhir ia tergusur karena penampilan cemerlang dari trio Suarez, Messi dan Neymar. Namun pada beberapa kesempatan saat ia turun, ia memperlihatkan dirinya masih sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Ed Woodward saat ini sedang menangani harapan Louis van Gaal untuk menandatangani pemain Barcelona Pedro, selain dalam tugas mencari pengganti David De Gea, jika kiper itu jadi bergabung dengan Real Madrid dalam sebuah paket kesepakatan bahwa United hanya akan mengizinkan itu terjadi jika Sergio Ramos pindah ke Old Trafford.

Van Gaal ingin memperkuat lagi dua wilayah krusial tim sebelum batas waktu transfer.

“Kami belum selesai, saya pikir,” kata manajer itu kepada MUTV. “Ini adalah apa yang sudah saya katakan di banyak konferensi pers. Kami perlu keseimbangan dalam seleksi pemain dan saya pikir kami masih perlu untuk meningkatkan setidaknya dua posisi dan kami akan melakukan itu bila mungkin.”

“Tapi kami hanya akan membeli ketika pemain bisa memberikan kontribusi setimpal. Dan, tentu saja, itu menurut penilaian staf kami, tapi saya sendiri harus memiliki keyakinan bahwa ia dapat beradaptasi dengan irama Liga Premier.”

Pedro, yang klausul rilis di kisaran Rp 460 Milyar akan memberi lebih banyak pilihan manajer di lini serang, sementara kedatangan Sergio Ramos, kalau pun itu terjadi, akan meningkatkan lini pertahanannya.

Jika De Gea jadi pergi ke Madrid maka klub memiliki rencana untuk membeli kiper Ajax Jasper Cillessen, yang menjadi pilihan No 1 Van Gaal ketika memimpin Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Manchester United percaya klub Belanda itu akan mengizinkan penjualan Cillessen jika telah semakin dekat dengan batas waktu tutupnya jendela transfer 1 September mendatang.