Zlatan Atau Pogba Yang Akan Bangkitkan Manchester United?

Zlatan Ibrahimovic akan memiliki dampak yang lebih besar di Manchester United musim ini ketimbang Paul Pogba, itu menurut Graeme Souness.

Zlatan Ibrahimovic akan memiliki dampak yang lebih besar di Manchester United musim ini ketimbang Paul Pogba, itu menurut Graeme Souness.

berita-bola-manchester-united-paul-pogba-zlatan-ibrahimovic-graeme-souness-10082016

Pogba telah resmi kembali ke Manchester United dengan biaya yang mencapai hampir £ 90 juta untuk memulangkan gelandang internasional Perancis itu dari jawara Serie A Juventus.

Namun, Souness, pemenang lima gelar liga dengan Liverpool, percaya Ibrahimovic akan mencuri berita utama di United di 2016-17.

“Saya pikir Pogba adalah transfer yang penuh pertanyaan. Saya masih berpikir harga £ 100 juta, untuk gelandang yang hanya mendapat 10 gol musim, itu terlalu banyak uang,” kata Souness kepada Mirror.

“Jika, di pasar saat ini, Pogba bernilai £ 100 juta, [Lionel] Messi, [Cristiano] Ronaldo dan [Luis] Suarez harus bernilai ganda jika mereka berada pada usia yang sama.”

“Saya belum percaya. Saya tidak melihat dia berubah banyak dalam permainan. Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United belum memiliki sekelompok pemain yang buruk, bukan pemain kelas atas, tetapi mereka memang memiliki performa yang buruk.”

“Saat ini saya akan mengatakan Ibrahimovic akan memiliki pengaruh lebih besar bagi United selama sembilan bulan ke depan karena ia memiliki sikap dan karisma tentang dirinya yang akan menyeret lampu kecil bersama.”

“Ibrahimovic dengan karakternya akan memberikan mentalitas di ruang ganti. Ini adalah sesuatu yang spesial dari dirinya.”

“Dia sekarang berusia 34 tahun dan tentu saja tidak sebagus dia tiga atau empat tahun lalu, namun ia telah mendapatkan karakter kuat ang akan menular pada rekan-rekannya. Kepribadian yang di ruang ganti di mana ia mengatakan: “Saya yang terbaik ‘.”

Sepakbola.cc