Manchester United Prioritaskan Liga Daripada Liga Champions

Fans Manchester United siap-siaplah. Menurut ucapan yang keluar dari mulut Louis Van Gaal sendiri, meraih gelar juara Liga Inggris lebih penting daripada trofi Liga Champions. Baca alasannya …

Berita Bola : Fans Manchester United siap-siaplah. Menurut ucapan yang keluar dari mulut Louis Van Gaal sendiri, meraih gelar juara Liga Inggris lebih penting daripada trofi Liga Champions. Baca alasannya …

Louis van Gaal telah menaruh prioritas Liga Premier lebih tinggi daripada Liga Champions.

Bos Manchester United lebih suka menambahkan mahkota trofi Inggris ke dalam daftar trofi liga yang telah dimenangkannya di Belanda, Spanyol dan Jerman. Dan dia telah mengakui bahwa keberhasilan di kompetisi level Eropa adalah No 2 dalam daftar prioritasnya.

Van Gaal, yang membawa Ajax meraih trofi Liga Champions pada tahun 1995, mengatakan: “Bagi saya, (prioritas pertama) itu adalah Liga Premier.”

“Liga Premier adalah hadiah yang lebih besar karena saya telah memenangkan Liga Champions. Saya belum pernah menang Premier League sehingga itu lebih penting.”

“Tentu saja, saya tidak boleh mengatakan itu karena setiap trofi adalah berharga.”

Manchester United akan tandang ke CSKA Moscow di ibukota Rusia pada hari Rabu dengan harapan mereka lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions masih terbuka lebar.

Manchester United kalah pada laga pembukaan Liga Champions di PSV Eindhoven, namun kemudian menang atas Wolfsburg di Old Trafford.

Sepakbola.cc