Manchester United Siap Diperkuat Empat Pilar Jelang Everton dan City

  • Berita Bola : Manchester United kini siap diperkuat empat pilar penting jelang laga penting melawan kubu Everton dan Manchester City.

Liga Inggris  - Manchester United Siap Diperkuat Empat Pilar Jelang Everton dan City

Berita Bola : Manchester United kini siap diperkuat empat pilar penting jelang laga penting melawan kubu Everton dan Manchester City.

Manchester United memang kemungkinan besar bisa memainkan kembali empat pemain inti mereka jelang laga tandang melawan Everton. Menjadi peringatan serius bagi lawan-lawan mereka.

Skuad Louis van Gaal akan bertamu ke Goodison Park pada 17 Oktober, dan mereka mungkin akan bisa memainkan kembali Wayne Rooney, Michael Carrick, Marcos Rojo, dan Ander Herrera. Empat pemain dengan skill yang jelas tidak main-main.

Tim akan melawan CSKA Moscow di Liga Champions usai laga tersebut, sebelum akhirnya menjamu raksasa Manchester City di Old Trafford.

Roy Hodgson, lantas mengatakan pada reporter: “Dari sudut pandang Rooney, dan United, semua akan baik-baik saja. Saya mengharap Rooney bisa fit untuk membela United dan Louis van Gaal pekan depan.”

“Michael Carrick juga berlatih dengan cukup intens pekan ini, namun ia kadang masih merasakan sakit di bagian pangkal paha – cuma sedikit, namun kami memutuskan tak ingin mengambil resiko.”

Marcos Rojo sendiri tidak bermain sejak tim menang 3-2 atas Southampton dan Herrera sudah absen di dua laga terakhir, namun sudah bisa kembali berlatih.