Manchester United Terancam Krisis Pelatih Dengan Pemain

12

Berita Bola : Manchester United kini kian terancam krisis pelatih dengan pemain. Hal tersebut turut dijelaskan dengan beberapa kejadian.

Liga Inggris  - Manchester United Terancam Krisis Pelatih Dengan Pemain

Berita Bola : Manchester United kini kian terancam krisis pelatih dengan pemain. Hal tersebut turut dijelaskan dengan beberapa kejadian.

Para pemain Manchester United semakin dibuat kecewa dengan taktik yang diusung oleh Louis van Gaal saat tim kalah kenyang 0-3 dari kubu Arsenal. Hal tersebut sejatinya bisa dihindari.

The Gunners mencetak tiga gol dalam 20 menit dan mereka sukses memanfaatkan celah di lini tengah dan pertahanan United yang lemah, dengan memanfaatkan akurasi umpan serta kecepatan yang luar biasa.

Morgan Schneiderlin dicadangkan di laga tersebut, karena Louis van Gaal lebih memilih menurunkan Bastian Schweinsteiger dan Michael Carrick.

The Times lantas mengatakan bahwa Louis van Gaal meminta timnya lebih mengandalkan taktik serangan balik dan hal tersebut membuat para pemain United tertekan, lantaran mereka tengah ada di momen yang bagus, usai datang ke Emirates dengan status pucuk klasemen.

Beberapa saat sebelumnya, sang meneer juga disebut sempat mendapat protes dari para pemain, yang mengeluhkan metode keras dan ketat yang ia usung setiap tim melakoni sesi latihan. Apakah Louis van Gaal akan merubah taktik dan pendekatannya?