Manchester United Tanpa Wakil Kapten

Michael Carrick keluar dengan cedera pada laga persahabatan Spanyol vs Inggris kemarin, dan kini Manchester United yang menerima akibatnya, akan tampil tanpa wakil kaptennya itu selama entah berapa lama.

Berita Liga Inggris : Michael Carrick keluar dengan cedera pada laga persahabatan Spanyol vs Inggris kemarin, dan kini Manchester United yang menerima akibatnya, akan tampil tanpa wakil kaptennya itu selama entah berapa lama.

Inggris menderita kekalahan di tangan Spanyol kemarin, kalah 2-0 berkat gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla.

Itu adalah malam yang buruk bagi banyak pemain – dengan Adam Lallana, Fabian Delph dan Kyle Walker semua menjadi sasaran kemarahan oleh fans Inggris.

Gelandang Manchester United Michael Carrick juga memiliki permainan yang buruk dan malam itu juga tidak berakhir dengan baik baginya. Dia mengalami cedera pergelangan kaki jahat di akhir permainan dan sudah pasti manajer Louis van Gaal harus melakoni hari-harinya tanpa sang wakil kapten untuk sementara waktu.

Dia terekam kamera tengah ngobrol dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Gerard Pique, namun yang paling mengganggu kita adalah dua tingkat kruk yang harus dikenakannya sementara ini.

Pemain tengah itu telah turun di 14 pertandingan untuk United musim ini dan sementara banyak yang meragukan dampaknya bagi klub, ia hanya berada di skuad yang kalah dua kali untuk klub musim ini.

Sekarang, kita akan lihat dampaknya bagi klub selama ia absen.

 

Sepakbola.cc