Rooney Komentari Dampak Jose Mourinho

  • Berita Manchester United – Wayne Rooney memberikan komentarnya terkait dampak kedatangan Jose Mourinho sejak mulai bekerja sebagai manajer di Old Trafford. Mourinho menggantikan Louis van Gaal sebagai orang yang bertanggung jawab di Manchester  United menyusul kegagalan United untuk lolos ke Liga Champions musim lalu dan Rooney pun memberikan pujian untuk bos barunya. “Itu selalu bagus […]

Berita Manchester United Wayne Rooney memberikan komentarnya terkait dampak kedatangan Jose Mourinho sejak mulai bekerja sebagai manajer di Old Trafford.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal sebagai orang yang bertanggung jawab di Manchester  United menyusul kegagalan United untuk lolos ke Liga Champions musim lalu dan Rooney pun memberikan pujian untuk bos barunya.

“Itu selalu bagus untuk mendapatkan manajer baru, tetapi ketika Anda mendapatkan seseorang dengan karakter seperti Mourinho, maka dapat dikatakan bahwa dia hebat dan menyenangkan bisa untuk bekerja di bawah asuhannya dan dia membawa mental juara kembali ke klub,” kata kapten klub kepada Key 103.

“Dia datang, dia sudah besar dengan para pemain. Pelatihan ini telah keras, tapi menyenangkan. Kami siap, kami akan bekerja keras.”

“Kami tahu itu adalah musim besar bagi kami. Dia membuat perbedaan, menurut pendapat saya, beberapa pemain besar yang telah menyatu dan ini membuat skuad kami lebih menarik sekarang.”

Manchester United sebagai klub sepak bola, kami harus menang dan kami harus memberikan segalanya untuknya. Ada tekanan pada para pemain tentunya, tapi kami siap dan saya pikir musim ini kami akan memberikan tantangan nyata di semua kompetisi yang kami ikuti.”

Manchester United akan kembali beraksi di laga pramusim melawan Galatasaray pada hari Sabtu sebelum kemudian mereka terbang ke Swedia untuk menjalani laga lanjutan.

Sejauh ini Manchester United sudah diperkuat seluruh personel baru mereka, yaitu Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic yang baru saja bergabung usai menjalani libur panjang pasca membela Swedia di Euro 2016.