Mauricio Pochettino Ingin Lapangan Spurs Seluas Wembley

  • Berita Bola – Mauricio Pochettino telah menjelaskan kenapa dirinya sangat ingin lapangan Tottenham Hotspur bisa seluas Wembley. Hal ini menarik perhatian banyak fans Spurs.

 

Berita Bola – Mauricio Pochettino telah menjelaskan kenapa dirinya sangat ingin lapangan Tottenham Hotspur bisa seluas Wembley. Hal ini menarik perhatian banyak fans Spurs.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memang telah dikabarkan bermimpi ingin mengubah salah satu lapangan latihan Enfield mereka menjadi mirip Wembley.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Spurs akan memainkan pertandingan Liga Champions mereka di Wembley musim depan karena White Hart Lane sedang dipugar untuk persiapan musim 2017-2018 mendatang.

Diperkirakan Pochettino tak ingin pemainnya kesulitan ketika pindah dari White Hart Lane ke Wembley. Bagi yang tidak mengetahuinya, White Hart Lane adalah salah satu lapangan terkecil di jagat Premier League.

Telegraph lantas mengklaim untuk menghindari masalah, Pochettino sedang memikirkan salah satu lapangan latihan mereka diubah agar mirip dengan Wembley. Selanjutnya Pochettino juga sedang mempertimbangkan membuat 45 kamar tidur pemain yang akan digunakan bila mereka mendapat pertandingan yang jaraknya tidak lama yang biasanya antara Premier League dan Liga Champions.

Musim ini sendiri, Pochettino ingin membantu Spurs dari awalnya hanya pengincar empat besar menjadi penantang juara dan bisa tampil impresif lagi di Liga Champions.