Menurut Wikipedia, Liverpool Juara Semua Sampai 2025

Fans Liverpool FC pasti senang membaca ini. Seorang suporter The Reds rupanya baru saja kembali dari masa depan dan ia mengubah data-data di laman Jurgen Klopp, bahwa ia dengan sukses membawa klub itu juara Premier League, juara FA Cup, juara Piala Liga, juara Liga Champions, juara Community Shield, dan juara UEFA Super Cup setiap tahunnya sampai 2025.

Jurgen Klopp Wikipedia

Berita Bola : Fans Liverpool FC pasti senang membaca ini. Seorang suporter The Reds rupanya baru saja kembali dari masa depan dan ia mengubah data-data di laman Jurgen Klopp, bahwa ia dengan sukses membawa klub itu juara Premier League, juara FA Cup, juara Piala Liga, juara Liga Champions, juara Community Shield, dan juara UEFA Super Cup setiap tahunnya sampai 2025.

Seperti kita tahu lama Wikipedia bisa diganti oleh siapa pun, meski biasanya ada sejumlah editor yang bekerja sama mengawasi perubahan di setiap halaman.

Suporter yang terlalu bersemangat ini mengubah halaman lama Klopp di Wikipedia sehingga terbaca bahwa selain menangani Dortmund, ia juga menjadi manajer Liverpool sejak tahun 2015 sampai 2025 dan membawa tim juara segala sesuatu yang bisa dijuarai setiap tahun sampai ia pensiun dari Anfield.

Sayangnya, perubahan laman itu sudah diganti ke aslinya sejak keisengan fans ini.

Klopp diperkirakan menjadi manajer Liverpool FC berikutnya setelah Brendan Rodgers dipecat usai laga imbang 1-1 vs Everton hari Minggu.

Pengumuman penunjukan Klopp diperkirakan akan dilangsungkan hari Jumat dengan sisa sepekan untuk mempersiapkan diri menjelang laga Premier League berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

Jurgen Klopp

 

Sepakbola.cc