Mesut Ozil Ajak Lampiaskan Kekecewaan Arsenal ke Manchester United

Berita Bola : Mesut Ozil dengan sangat meyakinkan ajak lampiaskan kekecewaan Arsenal ke Manchester United. Ia utarakan dengan kalimat luar biasa.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Ajak Lampiaskan Kekecewaan Arsenal ke Manchester United

Berita Bola : Mesut Ozil dengan sangat meyakinkan ajak lampiaskan kekecewaan Arsenal ke Manchester United. Ia utarakan dengan kalimat luar biasa.

Arsenal sebelumnya sudah sukses menuai hasil mengecewakan saat bertemu Olympiakos tengah pekan kemarin di kompetisi Liga Champions. Ingin move on, Ozil mengajak kepada rekannya untuk melampiakan kekecewaan itu ketika The Gunners menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal memang berhasil dipermalukan Olympiakos dengan skor meluap-luap 2-3. Sukses membuat posisi Meriam London menjadi juru kunci di klasemen grup F UCL.

Selanjutnya, Arsenal akan menyambut kedatangan MU di Emirates Stadium. Ozil ingin Arsenal bisa dapatkan tiga poin dari bigmatch tersebut.

“Kami harus membuktikan diri dan mendapatkan tiga poin. Ketika Anda mampu membuktikan diri melawan tim besar, kepercayaan diri akan meningkat karena Anda semakin percaya dengan diri sendiri,” tutur Ozil dengan bersemangat diliputi chakura yang luar biasa kuat melalui dikutip Express.

“Akhir-akhir ini kami terganggu dengan adanya kartu merah. Jika kami bisa mencegah itu, saya yakin kami bisa mendapat hasil baik lawan tim besar. Kami akan membuktikan itu saat melawan Manchester United,” janji Ozil. Apakah laga ini akan berakhir seri?

Sepakbola.cc