Mesut Ozil Jelaskan Kenapa Arsenal Bisa Alami Kegagalan

  • Berita Bola – Mesut Ozil dengan jujur dan terbuka telah menjelaskan sendiri kenapa tim sekuat Arsenal bisa mengalami kegagalan. Apa yang ia sampaikan harus menjadi pembelajaran bagi keseluruhan yang terlibat di kubu Meriam London.

 

Berita Bola – Mesut Ozil dengan jujur dan terbuka telah menjelaskan sendiri kenapa tim sekuat Arsenal bisa mengalami kegagalan. Apa yang ia sampaikan harus menjadi pembelajaran bagi keseluruhan yang terlibat di kubu Meriam London.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil lantas mengakui bahwa timnya memang telah melakukan kesalahan dan sama sekali tak bermain total di kemampuan terbaik di beberapa musim terakhir. Mereka tidak bermain dengan sungguh-sungguh.

Arsenal memang untuk kesekian kalinya harus melupakan mimpi menjadi yang terbaik di Premier League dan juga Liga Champions. Sementara di kompetisi domestik, skuad Arsene Wenger lagi-lagi gagal bersaing, bahkan dengan Leicester City yang sebelumnya tidak diandalkan. Sementara di Liga Champions mereka juga gagal berlari jauh dari babak 16 besar.

“Di Liga Champions terlepas dari musim sebelumnya melawan AS Monaco, kami telah bertemu dengan tim seperti Barcelona atau Bayern Munchen di babak sistem gugur. Di Premier League, kami hanya bisa marah pada diri kami sendiri,” ujar Ozil saat ditanya tentang kegagalan Arsenal di dua kompetisi yang membuat fans meradang.

“Kami telah kehilangan banyak poin musim ini karena kurangnya konsentrasi. Kami tak 100% dan kami tak mengembangkan permainan kami sebagaimana yang kami inginkan,” tandasnya.