Mourinho Mau Dikudeta Pemain , Begini Tanggapannya

Ruang ganti Chelsea dikabarkan mulai memanas. Terjadi keretakan hubungan antara beberapa pemain dengan manajer Jose Mourinho. Beberapa pemain dikabarkan sudah berani menentang sang pelatih.

Liga Inggris  - Mourinho Mau Dikudeta Pemain , Begini Tanggapannya
Jose Mourinho

Ruang ganti Chelsea dikabarkan mulai memanas. Terjadi keretakan hubungan antara beberapa pemain dengan manajer Jose Mourinho. Beberapa pemain dikabarkan sudah berani menentang sang pelatih.

Kabar tak sedap itu tentu saja mengusik ketenangan The Blues yang sedang fokus bangkit dari keterpurukannya. Mourinho yang menjadi sosok sentral dari isu tak sedap itu pun terpaksa angkat bicara.

Dia menegaskan bahwa tak terjadi apa-apa di ruang ganti timnya. Hubungan dia dengan para pemain tetap harmonis karena mereka sama-sama ingin mencari solusi agar segera keluar dari keterpurukan.

Menurut dia berbagai spekulasi miring tentang Chelsea sengaja dihembuskan oleh media yang menang tak menginginkan klub juara Liga Primer itu kembali ke kondisi terbaiknya. Namun, Mouriho memastikan isu-isu tersebut tak akan mengganggu kinerja timnya.

“Rumor ini menyedihkan tapi saya benar-benar tidak peduli, saya tidak peduli,” kata Mourinho kepada TalkSPORT. “Saya telah berbicara kepada para pemain tentang hal ini dan pemain-pemain saya juga merasa sedih tapi memang tidak usah dipedulikan.”

“Kami tahu siapa diri kami, kami tahu hubungan di antara kami. Kami tahu bahwa ada kami bersama-sama mencari jalan untuk kembali normal. Tapi ini memang menyedihkan karena orang-orang bisa menganalisa situasi ini dalam kaitannya dengan sepakbola.”

“Mari kita mencoba menemukan alasan mengapa tim ini bermain buruk dan tidak memenangi pertandingan tanpa agenda-agenda tertentu dan tanpa komentar yang tidak adil. Itu hal ini bukannya tindakan yang tidak meyakinkan,” jelas Mourinho.

Menurut berita yang dilansir London Evening Standard, beberapa pemain Chelsea mulai gerah dengan aksi Mourinho yang secara terbuka mengkritik timnya sendiri dan staf klub. Bahkan disebutkan juga ada salah seorang pemain senior yang menciptakan julukan bernada menghina untuk Mourinho. Julukan itu digunakan secara diam-diam oleh beberapa rekan setimnya yang jengkel.

Walau begitu sejumlah pemain senior dan inti The Blues masih mendukung penuh Mourinho. Mereka adalah kapten John Terry, Cesc Fabregas, Kurt Zouma, dan Gary Cahill. Bahkan pihak klub pun mengeluarkan pernyataan dukungan resmi untuk meredam spekulasi.

Sepakbola.cc