Mungkin Ini Bukti Manajer Manchester United Seorang Paranoid

  • Manajer Manchester United Louis Van Gaal minta kamar hotel dan ruang tempat briefing klub diperiksa dari alat penyadap.

Liga Inggris  - Mungkin Ini Bukti Manajer Manchester United Seorang Paranoid

Berita Liga Inggris : Manajer Manchester United Louis Van Gaal minta kamar hotel dan ruang tempat briefing klub diperiksa dari alat penyadap. 

Pelatih asal Belanda itu tidak ingin ada mata-mata mendengarkan dia atau pemainnya ketika mereka membahas taktik untuk pertandingan Sabtu malam WIB.

Louis van Gaal dikabarkan menuntut Hotel Lowry tempat Manchester United menginap untuk dibersihkan dari alat sadap pada sebelum timnya bertanding melawan Liverpool.

Ia ingin benar-benar yakin bahwa dirinya dan pemainnya tidak sedang dimata-matai sebelum pertandingan terbesar mereka musim ini.

Pada Jumat malam staf keamanan klub terlihat memeriksa bagian bawah meja makan dan di belakang tirai dari ruang makan Hotel Lowry di Manchester, lokasi favorit tim sebelum bertanding.

Liga Inggris  - Mungkin Ini Bukti Manajer Manchester United Seorang Paranoid

Setelah pemeriksaan tidak menemukan apa pun yang dicurigai, Van Gaal mengizinkan pemainnya masuk ke ruang makan untuk bersosialisasi menjelang pertandingan.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Semua orang tahu bos ini benar-benar waspada untuk urusan alat penyadap guna memata-matai dia atau timnya.”

“Hotel ini akan menjadi sasaran empuk menurut manajer yang bersangkutan karena mereka semua tinggal di sana sebelum pertandingan, jadi dia minta itu diperiksa.”

Gol dari Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial memberi Manchester United kemenangan 3-1 atas Liverpool dan mendorong mereka ke posisi kedua di Liga Utama Inggris.