Mungkin Ini Pertanda Sergio Ramos Semakin Dekat Ke Manchester United

  • Pacar Sergio Ramos yang sedang hamil, Pilar Rubio, dicegat di depan kamera TV minggu ini saat ia menghadiri sebuah acara selebritis di Spanyol.

Liga Inggris  - Mungkin Ini Pertanda Sergio Ramos Semakin Dekat Ke Manchester United

Berita Liga Inggris: Pacar Sergio Ramos yang sedang hamil, Pilar Rubio, dicegat di depan kamera TV minggu ini saat ia menghadiri sebuah acara selebritis di Spanyol.

Selama acara itu media berusaha keras mengorek informasi, apakah pasangan itu akan segera meninggalkan kota Madrid untuk pergi ke Manchester.

Masa depan Ramos telah menjadi bahan diskusi sepanjang musim panas dengan berbagai spekulasi yang mengaitkan kepindahannya dari Real Madrid ke Old Trafford.

Rubio memberikan jawaban sebagai berikut.

Seperti dilansir El Mundo, ketika ditanya langsung Apakah Ramos akan ke Manchester? Apakah Anda akan tinggal di sana?” dia menjawab:

Saya tidak akan berbicara tentang hal itu. Meskipun saya tahu Anda harus bertanya, maafkan aku, tapi aku tidak bisa membahas itu.

Bagi kami yang terpenting adalah kebersamaan. Kami adalah keluarga yang sangat dekat dan kami selalu bergantung satu sama lain untuk keputusan profesional kami, dan sehingga akan tetap begitu. Dan jika saya pindah, dia akan ikut dengan saya. Yang penting adalah untuk selalu bersama-sama, kita tidak peduli di mana.

Pada akhir wawancara, Rubio sekali lagi ditanyai tentang kemungkinan pergi dari Spanyol.

Dia mengatakan, “beradaptasi dengan sangat baik” jika harus tinggal di luar negeri, dia menegaskan dia sudah mengambil kelas bahasa Inggris selama tiga tahun terakhir, dengan Ramos kadang-kadang ikut bersama juga:

Dia sudah belajar dengan saya selama bertahun-tahun. Kadang-kadang bersama-sama dan kadang-kadang terpisah. Di rumah, kami mencoba untuk menonton film dalam bahasa Inggris.

Jika mau melihat wawancara Pilar Rubio  (dalam bahasa Spanyol), lihat di bawah ini.