N’Golo Kante Penerus Makalele? Layakkah?

N’Golo Kante yang telah resmi diboyong Chelsea juli lalu diharapkan akan membawa prestasi lebih baik bagi The Blues dimusim ini. Michael Ballack eks gelandang Chelsea menyatakan Kante memiliki potensi menjadi penyelamat bagi club-nya dilapangan hijau seperti Claude Makalele. Sebab Ballack menilai Kante memiliki gaya bermain yang hampir sama dengan salah satu eks gelandang Chelsea tersebut. […]

N’Golo Kante yang telah resmi diboyong Chelsea juli lalu diharapkan akan membawa prestasi lebih baik bagi The Blues dimusim ini.

Michael Ballack eks gelandang Chelsea menyatakan Kante memiliki potensi menjadi penyelamat bagi club-nya dilapangan hijau seperti Claude Makalele.

Sebab Ballack menilai Kante memiliki gaya bermain yang hampir sama dengan salah satu eks gelandang Chelsea tersebut.

“Aku melihat ia ketika membela timnas Prancis gaya bermainnya meningatkanku pada Makalele.”ujar Ballack seperti dilansir Soccerway jum’at, (19/08/2016).

Dinilai Ballack Kante mampu menjadi superstar bila mendapatkan posisi yang pas, karena menurutnya pemain kulit hitam tersebut mempunyai peforma yang baik dalam dalam menyerang maupun bertahan.

“Aku kira ia mampu membuat

tim menjadi seimbang seperti yang dibutuhkan, ia memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang seimbang.”pungkas eks gelandang Chelsea 39 tahun itu.

Sepakbola.cc