Nyaris Manchester United Kehilangan Anthony Martial

19

Ternyata Anthony Martial nyaris bergabung dengan klub lain, yang rupanya menawarkan harga transfer lebih tinggi daripada Manchester United. Jika saja AS Monaco hanya mempertimbangkan harga, bukan keinginan si pemain remaja, maka lenyap sudah pemain asal Prancis itu terbang entah ke mana ….

Liga Inggris  - Nyaris Manchester United Kehilangan Anthony Martial

Berita Liga Inggris : Ternyata Anthony Martial nyaris bergabung dengan klub lain, yang rupanya menawarkan harga transfer lebih tinggi daripada Manchester United. Jika saja AS Monaco hanya mempertimbangkan harga, bukan keinginan si pemain remaja, maka lenyap sudah pemain asal Prancis itu terbang entah ke mana ….

Monaco telah mengungkapkan bahwa sebuah klub, yang tak disebutkan namanya, menawarkan uang LEBIH banyak daripada Manchester United untuk mendapatkan jasa Anthony Martial musim panas ini.

Manchester United menyelesaikan pada hari terakhir untuk penandatanganan Martial senilai Rp 720 Milyar sebelum bonus ini itu, dengan banyak yang menyebut harga segitu sebagai kemahalan.

Tapi raksasa Ligue 1 Monaco sekarang telah mengungkapkan bahwa mereka ternyata menerima tawaran yang lebih besar lagi dari sebuah klub top Eropa yang tidak disebutkan namanya.

Klub yang sama bahkan juga menawarkan untuk meminjamkan kembali pemain ke Monaco untuk satu musim sebelum ia menyelesaikan kepindahan secara permanen.

Bonus yang ditawarkan oleh Manchester United terbukti menjadi penting dalam kepindahannya ke Old Trafford, karena biaya bonusnya nya bisa menyebabkan harganya melonjak ke Rp 1,2 Trilyun, tergantung pada performanya.

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan bahwa Manchester United nyaris kehilangan pemain mereka itu.

“Ada klub lain yang menawarkan harga lebih dari Manchester United,” katanya.

“Saya tidak akan mengatakan berapa banyak, tetapi harga tetapnya, tanpa variabel, lebih baik. Dan juga mereka menawarkan kami untuk memiliki dia selama satu tahun lebih lanjut di Monaco.”

“Tapi anak itu ingin pergi ke Manchester, itu mimpinya. Dan kami membiarkan dia pergi dengan bonus Rp 600 Milyar. Tanpa uang sebegitu banyak, dia akan tinggal.”

Anthony Martial telah menjawab kritik untuk harganya yang mahal dengan mencetak empat gol untuk The Red Devils dalam waktu singkat di klub barunya sejauh ini.