Arsenal: Olivier Giroud Terima Kasih Pada Fans

5

Berita Bola, Liga Inggris – Olivier Giroud telah berterima kasih pada fans Arsenal. Hal itu bukan tanpa alasan tersendiri.

Liga Inggris  - Arsenal: Olivier Giroud Terima Kasih Pada Fans

Berita Bola, Liga Inggris – Olivier Giroud telah berterima kasih pada fans Arsenal. Hal itu bukan tanpa alasan tersendiri.

Sosok striker andalan Arsenal itu telah mengakui bahwa kemenangan tipis 2-1 kontra Preston North End di ajang FA Cup akhir pekan lalu sangat sulit untuk dilakukan.

Bagaimana tidak sulit, klub yang berkompetisi di Championship tersebut dinilai bermain benar-benar sangat bagus sejak menit awal laga. Mereka sangat rajin merepotkan barisan lini pertahanan The Gunners hingga membuat mereka berhasil cetak gol lebih dulu di menit ke 7 melalui aksi Callum Robinson.

Meski sulit, dirinya masih sangat senang laga yang berlangsung di Deepdale stadium tersebut timnya mampu membalikan keadaan di babak kedua, masing-masing melalui Aaron Ramsey dan Giroud di menit akhir. Ia lantas ucapkan banyak terimakasih kepada para fans yang sudah berikan dukungan penuh.

“Kami (Arsenal) ingin memulai laga jauh lebih baik daripada laga sebelumnya, namun mereka malah mampu mengejutkan kami dengan komitmen kuat mereka. Jelas itu bukanlah permainan kami. Kami mau cepat bangkit kembali di babak kedua dan menunjukan karakter dan kami melakukan itu. Mereka bermain dengan intensitas dalam pertandingan.”

“Kami juga sangat senang dengan dukungan luar biasa dari semua fans. Terim kasih,” pungkas Olivier Giroud dengan kagum kepada media.