Paul Pogba Akui Tak Bermasalah Dengan Sir Alex Ferguson

  • Paul Pogba mengaku tidak mempunyai masalah atau dendam kepada Sir Alex Ferguson setelah dirinya hengkang dari Manchester United pada 2012 lalu. Gelandang Perancis Paul Pogba mengaku menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Sir Alex Ferguson meski hubungan keduanya sempat memburuk kala ia hengkang ke Juventus tahun 2012. Pemain termahal sepanjang sejarah ini memilih hengkang dari […]

Paul Pogba mengaku tidak mempunyai masalah atau dendam kepada Sir Alex Ferguson setelah dirinya hengkang dari Manchester United pada 2012 lalu.

Gelandang Perancis Paul Pogba mengaku menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Sir Alex Ferguson meski hubungan keduanya sempat memburuk kala ia hengkang ke Juventus tahun 2012.

Pemain termahal sepanjang sejarah ini memilih hengkang dari Old Trafford pada 2012 lalu karena merasa tidak diberikan kesempatan bermain yang cukup di tim utama United.

Sedangkan Sir Alex mengkritik kelakuan Pogba dan agennya Mino Raiola yang dinilainya tidak menghormati dirinya.

Ketika Jose Mourinho mengambil alih kepelatihan United, nama Pogba menjadi incaran utama manajer asal Portugal tersebut dan harus ditebus seharga Rp 1,6 triliun.

Padahal ketika hijrah ke Turin, Juventus hanya membayar kurang dari Rp 17 miliar sebagai kompensasi.

Kala ditanya oleh Thierry Henry untuk Sky Sports, Pogba mengungkapkan segala yang ada di dalam pikirannya soal Sir Alex.

“Rasa hormat yang tiggi, kepada manajer terbaik di dunia sepak bola. Saya tidak mempunyai masalah dengan beliau dan tidak akan pernah,” tutur Pogba.

“Masalahnya adalah mungkin karena saya ingin bermain. Mungkin baginya saya masih terlalu muda. Namun menurut saya, saya sudah siap, dan kemudian terjadilah,” ungkapnya.

“Saya belajar banyak dari dia juga. Saya akan menghargai dia dan berharap bisa bersua kembali.”

“Sejujurnya, saya selalu mencintai United. Saya pergi karena saya ingin bermain dan ingin menunjukan kepada dunia, kepada United, jika saya sudah siap bermain dan termotivasi untuk bermain.”

“Dengan kembalinya saya ini menunjukan jika saya meninggalkan United namun sebagian dari hati saya masih berada di sini.”

Bagi Pogba, bermain bersama Zlatan Ibrahimovic merupakan sebuah pembelajaran yang ia dapatkan juga di Juventus.

“Sangat bagus untuk bermain bersama pemain-pemain besar. Saya beruntung bisa bermain bersama pemain top di Juventus juga.”

“Pemain seperti Ibrahimovic ingin membuat perbedaan yag besar. Anda harus mempunyai seorang pemain bintang.”

“Ibrahimovic menyukai kelakar. Setiap saya bersua dengannya, dia selalu berkata-kata tentang sepatu saya, kaki saya, dan cara dia berbicara pun… ‘I am Zlatan’. Cara dia berbicara sungguh lucu. Namun sebetulnya dia pria yang baik,” kata Pogba.