Pirlo dan Buffon Tertawakan Manchester United Karena Pogba!

Liga Italia – Transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan bagi media-media. Dan kini bahan tertawaan Pirlo dan Buffon Banyak pendapat bermunculan mengenai kebijakan transfer Manchester United dalam mendatangkan Paul Pogba dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia. Sungguh tak bisa dibayangkan, United mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendatangkan bekas […]

Liga Italia – Transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan bagi media-media. Dan kini bahan tertawaan Pirlo dan Buffon

Banyak pendapat bermunculan mengenai kebijakan transfer Manchester United dalam mendatangkan Paul Pogba dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia.

Sungguh tak bisa dibayangkan, United mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendatangkan bekas pemainnya yang dilepaskannya secara gratis ke Juventus. Pada tahun 2012, Paul pogba meninggalkan Setan Merah dengan bebas transfer.

Banyak orang langsung mengklaim bahwa pelatih United saat itu yaitu Sir Alex Ferguson telah melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Namun, beberapa pekan lalu, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dia membuat keputusan yang tepat pada saat itu. Sebab di tak menyetujui upah yang dituntu Pogba sekitar 15 ribu sampai 20 ribu pounds per pekan. Apalagi pada waktu itu Pogba masih berusia 18 tahun dan belum memberikan dampak positif untuk Manchester United.

Terlepas dari kebijakan Ferguson, Legenda Juventus, Andrea Pirlo mengatakan bahwa hingga saat ini Juventus masih menertawakan Manchester United. Pirlo juga mengakui bahwa dirinya dan Buffon pernah menertawakan United saat keduanya menjalani latihan di Juventus.

“Kami tidak tertawa karena alasan lain. Kami tertawa karena Paul Pogba yang meninggalkan Manchester United dengan gratis dan saya pikir Juventus masih tertawa sampai saat ini,” tutur Pirlo.

“Kami berjalan kembali ke ruang ganti setelah sesi latihan dan saya ingat dengan jelas Gianluigi Buffon datang kepada saya lalu tertawa dan ia berkata: Apakah mereka benar-benar membiarkan dia pergi dengan gratis?, lalu kami pun ikut tertawa,” pungkas Pirlo.

Sepakbola.cc