Paul Scholes Yakin MU Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool

15

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Scholes yakin Manchester United bisa juara jika kalahkan Liverpool. Ia telah jelaskan maksudnya tersebut.

Liga Inggris  - Paul Scholes Yakin MU Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool

Berita Bola, Liga Inggris РPaul Scholes yakin Manchester United bisa juara jika kalahkan Liverpool. Ia telah jelaskan maksudnya tersebut.

Paul Scholes mengatakan mantan klubnya itu bisa saja kembali menjadi pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris jika mereka bisa mengalahkan Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu esok.

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengatakan dalam perannya sebagai komentator di BT Sport bahwa masa depan The Red Devils akan “sangat cerah” di bawah asuhan Jose Mourinho, yang saat ini telah mengoleksi delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi menyusul kesuksesan mereka di Piala FA, Sabtu, melawan Reading.

Meskipun United masih berada di tangga keenam klasemen sementara Liga Inggris setelah hasil buruk yang mereka dapatkan di awal musim ini, namun mereka telah memotong jarak poin menjadi lima di belakang tim urutan kedua Liverpool dan terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

Scholes mengatakan: “Dia (manajer) memiliki tugas yang besar di sini untuk mencoba membangun kembali rasa percaya diri tim ini dan dia membutuhkan waktu untuk melakukan hal tersebut dan menurutku dia sudah melakukannya lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Sekarang mereka terlihat seperti sebuah tim yang sangat kuat. Kepercayaan diri mereka sudah kembali.”

“Dia memasukkan beberapa pemain berkualitas ke dalam skuad Manchester United seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Herikh Mkhitaryan, jadi kupikir masa depan mereka akan sangat cerah di bawah asuhannya (Jose Mourinho).”

“Melawan Liverpool adalah sebuah pertandingan besar. Kupikir, jika United bisa memenangi pertandingan itu, mereka akan bisa kembali menjadi pesaing dalam perburuan trofi Premier League.”