Satu Pemain Premier League Dikhawatirkan Tewas Di Paris

  • Satu pemain Premier League sempat memposting satu foto di akun Instagramnya sebelum terjadi serangan teroris di empat lokasi di Paris yang dilaporkan menewaskan lebih dari 120 orang. Ia kini dikhawatirkan ikut menjadi korban tewas.

Berita Teror Paris : Satu pemain Premier League sempat memposting satu foto di akun Instagramnya sebelum terjadi serangan teroris di empat lokasi di Paris yang dilaporkan menewaskan lebih dari 120 orang. Ia kini dikhawatirkan ikut menjadi korban tewas.

Berita Teror Paris Terkini – Martin Kelly, pemain Crystal Palace, tadinya dilaporkan dikhawatirkan termasuk menjadi korban setelah restoran yang ia kunjungi diketahui menjadi salah satu sasaran target serangan teroris di Paris.

Namun Crystal Palace telah mengkonfirmasi bahwa Martin Kelly telah melakukan kontak dengan klub ia dalam kondisi aman dan baik.

Kelly sebelumnya memposting gambar di Instagram pada Jumat malam, Liverpool Echo melaporkan.

Dia menulis: “Menemukan tempat kecil yang layak untuk malam ini #paris #cafelaperle”

Laporan awal menunjukkan, restoran itu digambarkan sebagai salah satu dari empat lokasi serangan teroris yang terjadi di ibukota Perancis Jumat malam atau Sabtu pagi WIB.

Tembakan dilepaskan dalam setidaknya dua restoran dan setidaknya dua ledakan terdengar di dekat stadion Stade de France, di mana tim nasional Prancis bertanding melawan Jerman dalam pertandingan sepak bola persahabatan.

Sekitar 100 orang juga telah disandera di sebuah konser musik di Teater Bataclan.

Korban tewas terus meningkat namun ratusan orang dikhawatirkan telah tewas dalam empat serangan tersebut. Laporan terakhir dari kantor berita Prancis, AFP, melaporkan adanya 120 orang tewas dalam serangkaian teror di ibukota Paris tersebut. #prayfroparis