Pepe Reina Ikut Komentari Pemecatan Brendan Rodgers

Berita Bola : Pepe Reina kini ikut komentari pemecatan sosok Brendan Rodgers. Namun pernyataannya sangat bernilai positif.

pepe
Pepe Reina. reuters

Berita Bola : Pepe Reina kini ikut komentari pemecatan sosok Brendan Rodgers. Namun pernyataannya sangat bernilai positif.

Ya, Pepe Reina lebih berharap agar Liverpool bisa kembali tampil seperti dulu, usai mereka nekat memecat Brendan Rodgers pekan lalu. Ada harapan demi kembalinya kejayaan masa lalu tim.

Kiper Spanyol dijual Rodgers ke Bayern Munchen tahun lalu, usai sebelumnya sempat dipinjamkan ke Napoli. Namun hatinya tetap berada di Liverpool.

Reina, yang akhir cerita bisa kembali ke Italia, sempat menghabiskan sembilan tahun di Anfield, memenangkan satu trofi Liga Champions dan Piala FA bersama Rafael Benitez.

Usai ikutan kaget mendengar Rodgers dipecat, Reina menulis di Twitter: “Saya selalu menjadi fans dan saya kini hanya ingin melihat Liverpool yang lama kembali untuk para pemain dan suporter yang pantas mendapatkan yang terbaik. YNWA.”

Liverpool sendiri kian kencang dikabarkan akan segera mengumumkan Jurgen Klopp sebagai bos anyar mereka dalam waktu dekat. Apakah pemecatan Rodgers akan menjadi titik kebangkitan The Reds?

Sepakbola.cc