Petr Cech Beri Alasan Menarik Kekalahan Arsenal di Laga Pembuka

21

Berita Bola : Petr Cech baru-baru ini memberi alasan menarik atas kekalahan Arsenal di laga pembuka mereka. Sangat mengagetkan.

Liga Inggris  - Petr Cech Beri Alasan Menarik Kekalahan Arsenal di Laga Pembuka

Berita Bola : Petr Cech baru-baru ini memberi alasan menarik atas kekalahan Arsenal di laga pembuka mereka. Sangat mengagetkan.

Kiper Arsenal tersebut memang telah membicarakan kembali kekalahan mengejutkan The Gunners di laga pertama Premier League melawan West Ham. Saat itu, The Gunners kalah dengan skor tipis 0-2.

Petr Cech sendiri benar-benar kenyang kritik pada laga tersebut. Mantan kiper idola fans Chelsea itu disebut-sebut sebagai biang keladi atas kekalahan Arsenal di Emirates Stadium.

Namun Cech malah menyampaikan bahwa kekalahan tersebut adalah sebuah kebetulan karena para pemain Arsenal ia sebut terlalu bersemangat menghadapi laga, namun nyatanya mereka justru terlalu lamban dalam permainan tersebut.

“Itu hanya kebetulan. Kami semua penuh semangat menyongsong laga ini dan kemudian babak pertama benar-benar lambat,” ungkapnya.

“Ada sedikit kekurangan ritme, dan anda berpikir: ‘Mari kita tempatkan sedikit energi di sini’. Jadi saat bola tendangan bebas Dimitri Payet datang, saya pikir: ‘mari kita pergi dan mendapatkan bola kemudian membuat sesuatu terjadi”. Sebuah serangan balik cepat atau apapun itu. Dan inilah di mana kesalahan itu datang, karena tak ada cara bagi saya mendapatkan bola itu,” tutupnya. Bisa gitu ya?