Petr Cech Bocorkan Rahasia Bagaimana Kalahkan Manchester United

  • Berita Bola : Petr Cech dengan tanpa sungkan membocorkan rahasia bagaimana kalahkan raksasa sekelas Manchester United. Karuan menjadi perhatian tim lainnya.

Liga Inggris  -  Petr Cech Bocorkan Rahasia Bagaimana Kalahkan Manchester United

Berita Bola : Petr Cech dengan tanpa sungkan membocorkan rahasia bagaimana kalahkan raksasa sekelas Manchester United. Karuan menjadi perhatian tim lainnya.

Ya, Petr Cech dengan jujur mengatakan bahwa start kilat merupakan rahasia utama Arsenal untuk menghancurkan Manchester United di Emirates pekan lalu. Baru main langsung menyerang dengan cepat.

Tebukti saat menjamu sang pemuncak klasemen, The Gunners bisa sukses tampil luar biasa di babak pertama dan membuat tiga gol dalam tempo 20 menit lewat Alexis Sanchez (2) dan Mesut Ozil, untuk membuat United kocar-kacir menerima kekalahan hingga 0-3.

“Kami bermain dengan intensitas yang benar dan gol pertama benar-benar membantu. Begitu Anda unggul, Anda bisa terus mengendalikan permainan,” tutur Cech, reporter langsung kasak-kusuk.

“Namun yang terbaik adalah kami terus mencari gol kedua dan ketiga, dan gol-gol tersebut datang dengan cepat. Kami mampu memanfaatkan peluang yang ada dan saya kira kami melakukan yang terbaik untuk mengendalikan permainan,” pungkasnya.