Presiden Tiongkok Fans Manchester United Dibelokkan Ke Etihad

Rivalitas antara kedua klub Manchester sudah lama berkembang, tapi tidak ada yang senekad aksi di pekan depan ini. Rencana kunjungan Presiden Tiongkok ke stadion Old Trafford oleh anggota dewan kota Manchester malah dibelokkan ke stadion musuhnya, Etihad. Sekedar info, kedua anggota dewan kota itu fans Manchester City.

Berita Bola : Rivalitas antara kedua klub Manchester sudah lama berkembang, tapi tidak ada yang senekad aksi di pekan depan ini. Rencana kunjungan Presiden Tiongkok ke stadion Old Trafford oleh anggota dewan kota Manchester malah dibelokkan ke stadion musuhnya, Etihad. Sekedar info, kedua anggota dewan kota itu fans Manchester City. 

Presiden Tiongkok Xi Jinping bermimpi mengunjungi Theatre of Dreams selama kunjungan empat harinya ke Inggris pekan ini tapi pejabat balai kota Manchester telah mengatur baginya untuk pergi ke Stadion Etihad, kandang Manchester City, sebagai gantinya.

Menurut The Sun, Minggu, pemimpin dewan Sir Richard Leese adalah penggemar Manchester City dan melobi pemerintah Tiongkok untuk melakukan perubahan. Ia didukung oleh kepala dewan eksekutif Howard Bernstein, yang juga pada presiden kehormatan di Manchester City.

Sebuah sumber mengatakan: “Mari kita berharap dia tidak terlalu kecewa setelah terbang 11.000 km untuk menemukan kunjungannya malah ke stadion musuh Manchester United.”

Xi Jinping akan tiba di Inggris besok dan bertemu dengan David Cameron selama awal minggu di mana PM Inggris akan membahas isu Suriah dengan sesama pemimpin dunia itu.

Setelah urusan bisnis serius selesai, istrinya Samantha dan istri PM Tiongkok Peng Liyuan akan bergabung dengan suami-suami mereka untuk mencicipi makan malam ala Inggris.

Pada hari Jumat, Xi akan menonton tim perempuan dari Tiongkok berhadapan dengan tim wanita Manchester City.