Radamel Falcao Siap Pilih Opsi Berbahaya Ini Karena Frustrasi

Berita Bola : Radamel Falcao kini siap pilih opsi berbahaya ini karena Frutasi. Chelsea sepertinya tidak bisa memberikan rasa tenang pada sang bintang.

Liga Inggris  - Radamel Falcao Siap Pilih Opsi Berbahaya Ini Karena Frustrasi

Berita Bola : Radamel Falcao kini siap pilih opsi berbahaya ini karena frustrasi. Chelsea sepertinya tidak bisa memberikan rasa tenang pada sang bintang.

Ya, Radamel Falcao bisa jadi akan angkat kaki dari Chelsea di bulan Januari mendatang. Jelas memancing rasa penasaran fans.

Striker Kolombia handal tersebut sudah bergabung dengan The Blues sebagai pemain pinjaman selama semusim dari Monaco, usai musim lalu memperkuat kubu Manchester United.

Namun sang striker terbukti malah gagal tampil bagus di Stamford Bridge dan hanya membuat satu gol dari tujuh penampilan terakhirnya di liga.

Laman The Mirror telah mengabarkan, Falcao mulai berpikir ingin cabut dari Chelsea, lantaran takut bakal kehilangan tempat di tim nasional. Ck-ck-ck…

Falcao sendiri kini pada kenyataannya hanya jadi pelapis legit Diego Costa dan Loic Remy, usai ia hanya duduk di bangku cadangan melawan Aston Villa pekan lalu. Falcao juga tercatat hanya bisa membuat empat gol selama membela United musim lalu. Apakah dirinya akan bisa bangkit kembali sodara-sodara?

Sepakbola.cc