The Next Hazard Dibidik Manchester United

  • Klub yang dimanajeri Louis Van Gaal ini diberitakan telah mengirim perwakilannya untuk terus memonitor pemain muda dari klub Portugal, Braga.

Klub yang dimanajeri Louis Van Gaal ini diberitakan telah mengirim perwakilannya untuk terus memonitor pemain muda dari klub Portugal, Braga.

Berita BolaManchester United memang sudah cukup akrab dengan banyak pemain berbakat dari Portugal seperti dulu mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo hingga Luis Nani. Kabarnya United juga sudah mengirim perwakilannya untuk selalu memonitor┬áRafael ‘Rafa’ Alexandre Fernandes Ferreira Silva. selama beberapa bulan terakhir, dan keterpikatan Manchester United pun tampaknya tak berkurang.

Malahan perwakilan dari Manchester United pun kedapatan berada di bangku penonton untuk melihat pesepak bola yang berjulukan the Next Eden Hazard itu, ketika dia menjadi Man of The Match pada pertandingan laga yang dimenangkan oleh Braga 2-1 atas Liberec pad Europa League akhir minggu kemarin berdasarkan media asal Portugal, A Bola.

Rafa Silva pribadi beritanya telah dibidik dari dulu oleh Manchester United, tetapi mereka dipastikan tak akan gampang kalau mau memboyongnya ke Old Trafford.

Dikarenakan, belakangan klub besar Spanyol, Barcelona pun diberitakan berminat untuk datangkan Rafa Silva dan siap untuk mulai menawarkan proposal buat pesepakbola yang telah mencatatkan 13 gol dari 51 performanya untuk Braga itu.