Raheem Sterling Diejek Di Melbourne

14

Australia punya banyak suporter pendukung di Australia, jadi bisa dibayangkan kan apa yang diterima Raheem Sterling ketika ia diperkenalkan kepada publik Melbourne?

Liga Inggris  - Raheem Sterling Diejek Di Melbourne

Berita Bola: Liverpool punya banyak suporter pendukung di Australia, jadi bisa dibayangkan kan apa yang diterima Raheem Sterling ketika ia diperkenalkan kepada publik Melbourne?

Manchester City menggebrak tur pra-musim mereka ke Australia dengan kemenangan atas Melbourne City, tapi sambutan yang diterima pemain baru Raheem Sterling sungguh buruk.

Pemain berharga Rp 1,02 Trilyun itu menonton di dari tribun, dan seluruh stadion mencemoohnya ketika wajahnya muncul di layar besar di Gold Coast selama pertandingan berlangsung.

Australia adalah rumah bagi banyak penggemar Liverpool, dan beberapa dari mereka mungkin berada di stadion tersebut untuk melihat mantan pemain mereka menonton kebangkitan Manchester City.

Namun demikian, Sterling melihat rekan-rekan barunya memberikan performa yang layak saat mereka mempersiapkan diri untuk merebut kembali gelar Premier League musim depan.

Susunan pemain yang diturunkan oleh Manuel Pellegrini merupakan campuran pemain muda dan pemain yang pengalaman saat ia mencoba melihat tampilan yang terbaik dari skuadnya.

Mereka mendominasi hampir seluruh pertandingan, dan akhirnya mendapat gol mereka pada menit 86 melalui Samir Nasri.

Pemain Prancis itu mengendalikan satu sepakan voli dari tepi area penalti melayang setinggi pinggang dan dan melewati kiper Melbourne City. Skor 0-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Pertandingan Manchester City berikutnya adalah melawan AS Roma pada hari Selasa pagi, di mana Sterling bisa turun untuk pertama kalinya.

Mereka kemudian akan menghadapi pemain bintang Real Madrid pada Jumat depan.