Raheem Sterling Tak Akan Peduli Pada Fans Liverpool

  • Berita Bola : Raheem Sterling diklaim tak akan peduli pada fans Liverpool. Seorang rekan menjelaskan sikap sang bintang jelang pertemuan kali ini.

Berita Bola : Raheem Sterling diklaim tak akan peduli pada fans Liverpool. Seorang rekan menjelaskan sikap sang bintang jelang pertemuan kali ini.

Adalah Jamie Redknapp yang mengklaim Raheem Sterling takkan terpengaruh sambutan negatif apapun ebntuknya dari fans Liverpool, ketika Manchester City menjamu The Reds malam nanti.

Sterling, yang sudah berhasil membuat beberapa fans Liverpool marah ketika ia bergabung dengan City di musim panas, akan menghadapi mantan klubnya tersebut di Etihad. Ia berpeluang akan mendapatkan cecaran kata-kata penuh kekesalan dari Liverpudlian.

Redknapp lantas percaya bahwa Sterling akan menunjukkan kemampuan terbaik tanpa mempedulikan serbuan hujatan pinggir lapangan dari fans.

“Raheem Sterling akan mendapat banyak komentar negatif dari fans tim tamu akhir pekan ini, namun saya kira pemain berusia 20 tahun takkan terlalu memikirkannya,” jelas Redknapp pada reporter.

“Ada banyak komentar negatif dari suporter Liverpool padanya, namun saya kira ia percaya bahwa dirinya tak membuat kesalahan apapun.”

“Pada akhirnya, ia memang bukan pemain Liverpool. Ia mentas dari QPR, pergi dari sana dengan cepat, menikmati beberapa tahun yang hebat di Liverpool, sebelum pergi ke Man City. Saya yakin, dalam pikirannya, ia tak merasa berutang apapun pada Liverpool.”