Roy Hodgson Dukung Jamie Vardy Tolak Arsenal

  • Liga Inggris – Striker Leicester City Jamie Vardy diberitahu oleh manajer timna Inggris di Euro 2016, Roy Hodgson, bahwa dia membuat pilihan yang tepat saat menolak Arsenal. Penyerang berusia 29 tahun tiu adalah target utama Arsene Wenger setelah mencetak 24 gol Premier League musim lalu, tapi ia malah memilih untuk kembali menandatangani kontrak dengan juara […]

Liga Inggris – Striker Leicester City Jamie Vardy diberitahu oleh manajer timna Inggris di Euro 2016, Roy Hodgson, bahwa dia membuat pilihan yang tepat saat menolak Arsenal.

http://gty.im/542367308

Penyerang berusia 29 tahun tiu adalah target utama Arsene Wenger setelah mencetak 24 gol Premier League musim lalu, tapi ia malah memilih untuk kembali menandatangani kontrak dengan juara Liga Primer itu.

Pemain dengan 11 caps untuk tim internasional Inggris itu mengatakan bahkan Hodgson pun ternyata keputusannya untuk tetap bertahan di Stadion King Power.

“Ini adalah pujian besar untuk memiliki ketertarikan dari klub besar, tapi ada tempat lain yang saya inginkan,” kata Vardy.

“Semangat tim dan apa yang kami punya dalam skuad di Leicester tidak ada duanya, Anda tidak akan mendapatkannya di tempat lain.”

“Ada momentum ke depan dengan klub dan urusan yang belum selesai dalam hal apa yang bisa kami capai. Itulah yang saya ingin menjadi bagian dari klub ini dan saya senang bahwa saya menandatangani perpanjangan kontrak di sini.”

“Saya berbicara dengan manajer Inggris pada saat, Roy Hodgson, dan dia berbalik dan mengatakan ia pikir saya telah membuat pilihan yang tepat. Saya tidak yakin mengapa dia mengatakan itu, dia hanya senang itu semua berakhir.”

Perpanjangan kontrak Vardy menjadi dorongan besar bagi Leicester, yang juga telah memberikan kapten Wes Morgan kontrak baru.

Sementara N’golo Kante telah meninggalkan klub untuk bergabung dengam Chelsea dan Riyad Mahrez juga bisa pergi.

“Tidak ada waktu bagi saya untuk berpikir tentang hal itu [langkah ke Arsenal, hanya beberapa hari sebelum Euro 2016],” katanya.

“Saya sudah dengan pelatihan di tim Inggris, saya punya pernikahan saya, dan saya memiliki lebih dari cukup hal-hal lain untuk dipikirkan.”