Rupanya Chelsea Menawar Martial Lebih Tinggi

Sekarang terungkap bahwa Chelsea-lah klub yang menawar Anthony Martial dengan harga lebih tinggi daripada yang diajukan Manchester United. Untungnya bagi pemain itu, AS Monaco mengizinkan dia memilih dan sisanya kita sudah tahu.

Liga Inggris  - Rupanya Chelsea Menawar Martial Lebih Tinggi

Berita Liga Inggris : Sekarang terungkap bahwa Chelsea-lah klub yang menawar Anthony Martial dengan harga lebih tinggi daripada yang diajukan Manchester United. Untungnya bagi pemain itu, AS Monaco mengizinkan dia memilih dan sisanya kita sudah tahu.

Chelsea menawarkan harga lebih mahal daripada Rp 749 Milyar dari yang dibayarkan oleh Manchester United untuk pemain remaja Anthony Martial, menurut laporan di Perancis pada Rabu malam.

Majalah CanalPlus mengatakan bahwa Martial menolak The Blues karena ia memimpikan pindah ke Old Trafford.

Sebuah tweet oleh majalah CanalPlus menyebutkan: “Menurut informasi kami, Chelsea menawarkan uang lebih besar daripada Manchester United untuk Anthony Martial tapi pemain itu memimpikan Setan Merah.”

Martial, yang bergabung pada tanggal 1 September telah tampil mengesankan sejak bergabung ke Old Trafford.

Pemain Prancis berusia 19 tahun itu telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan untuk The Red Devils.

Dia mengesankan penggemar barunya dalam beberapa menit sejak debutnya dengan mencetak gol melawan pesaing berat mereka, Liverpool.

Louis van Gaal memutuskan untuk membayar uang besar untuk menandatangani Martial meskipun fakta bahwa ia hanya mencetak 13 gol kompetitif selama karir seniornya.

Martial akan berharap Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika pasukan Van Gaal menghadapi Everton di Goodison Park.

Sementara itu pengagumnya yang lain, Chelsea, akan menghadapi pertandingan kandang melawan Aston Villa pada akhir pekan.