Salam Perpisahan David Luiz Di Instagram

  • Liga Inggris – Setelah resmi kembali bergabung bersama Chelsea, David Luiz menyampaikan salam perpisahan untuk mantan tim-nya Paris Saint-Germain di akun Instagram miliknya. Dua musim lalu Luiz bergabung dengan PSG setelah dinobatkannya ia menjadi bek paling mahal di dunia, lalu ia kembali memperkuat Chelsea dengan banderol 32 juta pounds dijendela transfer musim panas kali ini. […]

David Luiz

Liga Inggris – Setelah resmi kembali bergabung bersama Chelsea, David Luiz menyampaikan salam perpisahan untuk mantan tim-nya Paris Saint-Germain di akun Instagram miliknya.

Liga Inggris  - Salam Perpisahan David Luiz Di Instagram
sumber: twitter.com

Dua musim lalu Luiz bergabung dengan PSG setelah dinobatkannya ia menjadi bek paling mahal di dunia, lalu ia kembali memperkuat Chelsea dengan banderol 32 juta pounds dijendela transfer musim panas kali ini.

Selama merumput di Ligue 1 bersama PSG, Luiz sukses menyabet gelar juara liga dan beperapa kejuaraan domestik lainnya, dengan demikian membuat bek asal Brasil ini merasa memiliki kedekatan dengan PSG.

“Terima Kasih, Presiden Nasser Al-Khelaifi, untuk semua kenangan yang saya dapat di Paris Saint-Germian, saya juga sangat berterima kasih untuk semua rekan, komite teknis, dua orang pelatih saya dan semua jajaran yang berkerja di tim, ditempat yang membuat saya bahagia menjalani keseharian di tempat berlatih terlebih di Parc des Princes.” ungkap Luiz di akun jejaring social Instagram-nya.

“Untuk semua supporter, terima kasih banyak! selama dua musim bersama PSG kita semua memiliki banyak kesempatan berbagi dalam saat-saat yang tak terlupakan.”

“Paris Saint-Germain, saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk tim ini dimusim depan, Untuk kota Paris terima kasih atas segala momentum indah itu.”tutupnya.