Satu Lagi Anak David Beckham Tak Betah Di Sepakbola

Anak-anak David Beckham ternyata tidak cocok main sepak bola. Setelah yang sulung mundur dari Akademi Arsenal, kini anak keduanya sebentar lagi menyusul keluar dari akademi yang sama. Pindah ke klub bola lain atau mengikuti karir model seperti ibunya?

Berita Liga Inggris : Anak-anak David Beckham ternyata tidak cocok main sepak bola. Setelah yang sulung mundur dari Akademi Arsenal, kini anak keduanya sebentar lagi menyusul keluar dari akademi yang sama. Pindah ke klub bola lain atau mengikuti karir model seperti ibunya?  

Anak kedua David Beckham, Romeo, dikabarkan akan segera meninggalkan Akademi Arsenal hanya dalam hitungan  bulan setelah kakaknya, Brooklyn, berpisah dengan klub itu.

Meskipun belum ada yang bisa dikonfirmasi, laporan Daily Mail menyebutkan bahwa staf di The Gunners’ Hale End Academy bersiap-siap menghadapi perginya sang pemain cilik berusia 13 tahun tersebut.

Mereka mengklaim ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan sebelum seluruh proses kepindahannya selesai, namun proses ini tengah berlangsung.

Saudara tua Romeo, Brooklyn, meninggalkan akademi di awal tahun ini setelah ia gagal untuk mengamankan beasiswa dengan klub London utara itu.

Romeo bulan lalu berjalan keluar dengan tim Inggris di Wembley ketika dia menjadi maskot untuk The Three Lions pada laga kemenangan kualifikasi Euro 2016 melawan Swiss.

Remaja itu menemani kapten Inggris Wayne Rooney saat keluar ke lapangan permainan, sebuah hadiah ulang tahun dari ayahnya.

Tidak jelas apakah Romeo akan mencari klub baru dan berpindah karir menjadi foto model seperti kakaknya, Brooklyn.