Schweinsteiger Enggan Disebut sebagai Pengganti Scholes

  • Manchester United akhirnya menemukan seorang gelandang jangkar pengganti Paul Scholes dalam diri Bastian Schweinsteiger. Namun pemain baru yang didatangkan dari Bayern Munchen ini enggan disebut sebagai pengganti Scholes.

Liga Inggris  - Schweinsteiger Enggan Disebut sebagai Pengganti Scholes
Berita Bola: Schweinsteiger Enggan Disebut sebagai Pengganti Scholes

Manchester United akhirnya menemukan seorang gelandang jangkar pengganti Paul Scholes dalam diri Bastian Schweinsteiger. Namun pemain baru yang didatangkan dari Bayern Munchen ini enggan disebut sebagai pengganti Scholes.

Menurut Schweinsteiger, Paul Scholes dan juga Roy Keane (gelandang jangkar sebelum Scholes) adalah dua pemain tengah hebat yang pernah dimiliki Manchester United. Sosok seperti kedua legenda MU itu tak bisa digantikan oleh siapa pun, termasuk oleh dirinya.

Schweinsteiger mengaku sangat menghormati kedua mantan bintang MU tersebut dan sangat menyukai cara mereka bermain, terutama Scholes. Seperti diketahui Scholes pensiun pada 2012 lalu. Sejak kepergiannya, MU belum menemukan pemain berkelas yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Scholes itu.

“Tidak mudah untuk mengatakan bahwa gelandang seperti dirinya (Scholes) bisa muncul lagi. Roy Keane dan Paul Scholes merupakan pemain luar biasa,” tutur Schweinsteiger pada reporter.

“Anda tidak bisa membandingkan diri anda sendiri dengan mereka. Itu mustahil. Scholes, terutama. Saya amat menyukai dirinya dan saya amat menghormati semua yang ia telah lakukan untuk Manchester United,” tambahnya.