Seharusnya Mauricio Pochettino Bukannya Jose Mourinho?

Berita Bola – Apakah benar bahwa sebenarnya pilihan para pemilik Manchester United adalah pelatih Tottenham Hotspur dan bukannya Jose Mourinho? Lalu kenapa Mou? Jose Mourinho mungkin bisa jadi tak akan pernah merasakan menajdi manajer raksasa Manchester United andai saja pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyambut pinangan dari para petinggi di Old Trafford. Itu yang dikatakan […]

Berita Bola – Apakah benar bahwa sebenarnya pilihan para pemilik Manchester United adalah pelatih Tottenham Hotspur dan bukannya Jose Mourinho? Lalu kenapa Mou?

Jose Mourinho mungkin bisa jadi tak akan pernah merasakan menajdi manajer raksasa Manchester United andai saja pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyambut pinangan dari para petinggi di Old Trafford.

Itu yang dikatakan oleh Jermaine Jenas. Ia mengatakan bahwa pilihan utama para petinggi Man United sebenarnya adalah Mauricio Pochettino dan bukannya Jose Mourinho. Jika dipikir, mungkin wajar karena musim lalu prestasi Mou sedang terpuruk, dan kenapa harus ambil pelatih yang sedang terpuruk timnya?

Dan pilihan para petinggi MU terhadap pelatih Tottenham itupun wajar, Pochettino berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur finish di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Bandingkan dengan Chelsea bersama Mou yang bahkan saat ia masih menjabat tak berada di sepuluh besar.

Namun tampaknya Jermaine Jenas mengatakan rumor ini lebih menggunakan pemikirannya tanpa menggunakan sumber yang akurat, ia berbicara di BBC Radio 5 Live bahwa sebenarnya manajer Tottenham tersebut adalah ‘100%’ pilihan pertama bagi Manchester United┬ádan Jose Mourinho baru didekati setelah Pochettino justru memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur.

“Andai saja Pochettino bersedia, maka dia adalah pilihan pertama Manchester United, 100 persen!” katanya di radio BBC. “Saya pikir mereka akan jauh lebih suka kepadanya daripada┬áMourinho.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc