Sol Campbell Bela Arsene Wenger dari Serangan Fans Arsenal

  • Berita Bola – Sol Campbell dengan sengit membela sosok Arsene Wenger dari serangan fans Arsenal yang ingin dirinya segera diganti pelatih lain. Hal ini memiliki dasarnya sendiri.

 

Berita Bola – Sol Campbell dengan sengit membela sosok Arsene Wenger dari serangan fans Arsenal yang ingin dirinya segera diganti pelatih lain. Hal ini memiliki dasarnya sendiri.

Mantan defender Arsenal, Sol Campbell, memang tanpa ragu telah membela Arsene Wenger dari kritikan para fans dan bahkan ikut menyebut manajer asal Prancis itu layak terus dipertahankan di Emirates lebih lama lagi.

Tekanan keras dan bertubi-tubi dari para fans menghantam Wenger di musim belakangan. Ia masih terus didesak untuk meninggalkan klub tersebut karena ia tak kunjung bisa membuat Arsenal jadi juara, terlebih di pentas Premier League.

Campbell lantas tak terima dan memberikan pembelaan pada mantan bosnya itu. Ia menyebut Wenger tak mendapatkan pujian yang layak atas semua hasil kerja kerasnya selama ini. Campbell juga mengatakan Sang Profesor layak terus dipertahankan di klub tersebut.

“Semua orang harus menyadari bahwa sudah banyak hal yang ia lakukan bagi Arsenal. Ya, semua orang memang ingin memenangkan trofi Premier League dan Liga Champions. Itu butuh waktu,” ujarnya dengan sengit.

“Ia mampu bekerja dengan sangat bagus dengan jumlah uang yang ia habiskan. Lihat saja Manchester United, yang menghabiskan 250 juta Pounds dalam dua tahun dan hasilnya tak memuaskan,” tutur eks defender timnas Inggris ini.

“Yang ia lakukan sungguh tak mudah sama sekali. Arsenal dan Arsene akan tahu kapan waktunya untuk move on. Itu akan terjadi secara alamiah dan harus seperti itu perpisahannya karena ia telah berjasa sangat banyak pada klub ini,” tegasnya mengingatkan jasa sang pelatih.