Daftar Striker Incaran Chelsea , Pengganti Diego Costa

26

Jendela transfer Januari selalu lebih mahal daripada musim panas, dan kali ini akan lebih mahal lagi setelah klub-klub tahu Chelsea tengah putus asa mencari DUA striker baru guna menggantikan Diego Costa.

Berita Liga Inggris : Jendela transfer Januari selalu lebih mahal daripada musim panas, dan kali ini akan lebih mahal lagi setelah klub-klub tahu Chelsea tengah putus asa mencari DUA striker baru guna menggantikan Diego Costa. 

Chelsea akan masuk ke pasar transfer pada awal tahun 2016, mencari dua tambahan pemain depan selagi mereka bersiap membuang Diego Costa musim panas tahun depan.

Menurut Mirror Sport, penjualan Diego Costa sebenarny sudah direncanakan musim panas lalu, tapi Jose Mourinho – setelah banyak pertimbangan – memutuskan untuk mempertahankan striker kontroversial itu.

Masa depan Costa di Stamford Bridge dalam pertanyaan besar setelah hanya satu musim, setelah penampilannya yang terus menurun.

Tapi kegagalan untuk menemukan striker pengganti kelas dunia berarti kemungkinan penjualan tidak akan terwujud.

Gonzalo Higuain terlihat cocok dengan taktik Mourinho, tapi Napoli tampil baik di Serie A dan akan mempertahankan pemainnya sekuat mungkin, sementara Antoine Griezmann baru saja menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid di musim panas dan klausul pelepasannya bernilai Rp 1 Trilyun.

Striker lain yang masuk radar Chelsea adalah Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais, dan pemain Lokomotiv Moscow Baye Oumar Niasse.

 

Diego Costa, terlepas dari wajahnya yang garang dan tua itu, ternyata salah satu pemain paling populer di dalam skuad, karena kemampuannya bercanda dan memiliki humor, yang mempengaruhi keputusan untuk mempertahankannya.

Kapten John Terry telah menjadi salah satu sekutu setia Costa di kamar ganti.

Tapi popularitas Costa sedang diuji oleh keisengannya di lapangan.

Pemain kelahiran Brasil itu juga mengakui bahwa ia kembali untuk memulai musim ini dengan kelebihan berat badan.

Kedua klub Madrid – meskipun uang akan menjadi masalah besar bagi Atletico – sudah dikaitkan dengan Costa di musim panas mendatang.