Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Susunan Pemain Resmi Everton vs Manchester United untuk pertandingan sebentar lagi Sabtu malam WIB, melihat Wayne Rooney kembali bersama Ander Herrea dan Anthony Martial di depan.

Liga Inggris  - Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Susunan Pemain Resmi Everton vs Manchester United untuk pertandingan sebentar lagi Sabtu malam WIB, melihat Wayne Rooney kembali bersama Ander Herrea dan Anthony Martial di depan.

Susunan Pemain Resmi Everton vs Manchester United :

Everton : Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Galloway, Barry, McCarthy, Naismith, Barkley, Lennon, Lukaku.

Manchester United : De Gea, Darmian, Smalling, Jones, Rojo, Schweinsteiger, Schneiderlin, Mata, Herrera, Rooney, Martial.

Everton bukanlah lawan yang mudah bagi Setan Merah. Tiga kekalahan beruntun dalam tiga kunjungan terakhir ke Goodison Park cukup jadi bukti kalau markas Everton senantiasa angker buat Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Jejak musim 2012/2013 Manchester United selalu keok setiap kali menyambangi markas Everton itu. Di bawah tiga manajer berbeda, United pulang dengan tangan hampa atau tanpa nilai alias kalah.

Dimulai era pelatih Sir Alex Ferguson pada 20 Agustus 2012. Ketika itu Manchester United kalah 0-1 dari lewat gol Marouane Fellaini di menit ke-57. Di musim berikutnya, tim Setan Merah asuhan David Moyes, orang yang lebih dari satu dekade menangani Everton, menyerah dengan skor 0-2. Dua hari setelah kekalahan itu, Moyes dipecat MU.

Berlanjut pada musim 2014-15, pasukan Louis Van Gaal menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke Goodison Park pada 26 April 2015. Itulah kekalahan terakhir mereka di markas Everton sebelum mereka kembali berkunjung ke tempat yang sama di laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Sabtu (17/10/2015) ini.

Menjelang duel akhir pekan ini, Everton dilimpahi semangat bertanding yang tinggi, usai mereka tidak terkalahkan di lima laga terakhir sebelum jeda internasional. SementaraManchester United masih berusaha memulihkan rasa percaya diri setelah ditekuk Arsenal 0-3 dua pekan lalu.

 

Sepakbola.cc