Bek Liverpool Ini Diminati Real Madrid

Bek Liverpool, berkebangsaan Spanyol ini, akan bergembira menyambut proposal dari Real Madrid, seperti yang dikatakan sang agen Javier Moya.

Bek Liverpool, berkebangsaan Spanyol ini, akan bergembira menyambut proposal dari Real Madrid, seperti yang dikatakan sang agen 02122015.

Berita Bola – Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Real Madrid berhasrat memboyong bek Liverpool itu dikarenakan keadaan Marcelo yang sering terkena cedera. Pada satu sisi, tim Ibu Kota Spanyol tersebut juga diberitakan tak senang dengan performa Alvaro Arbeloa dan Danilo.

“Sungguh logis mereka bertanya tentang pemain sepenting ini. Jika sebuah tim seperti Real Madrid menemui kami dan Liverpool cukup puas dengan prosesnya, mereka bisa berbicara,” ujar Javier Moya dikutip Squawka.

“Jika tim sekaya Real Madrid membuat tawaran, maka itu akan membuat Alberto Moreno sukacita. Ini sulit. Semua orang tahu betapa pentingnya Real Madrid namun Liverpool telah memiliki lima trofi terbaik Eropa. Anda harus memberikan langkah pertama kepada Liverpool terlebih dahulu,” jelasnya.

Penampilan pemain bertahan Liverpool, Alberto Moreno di musim ini acapkali mengundang decak kagum banyak orang. Tidak cuma mahir dalam menjaga lini belakang, pesepakbola asal Spanyol ini juga sering membantu serangan.

Menurut data statistik Whoscored, Alberto Moreno menempati urutan keenam pada daftar pemain Liverpool yang mempunyai  nilai rata-rata performa tertinggi, dengan catatan 7,01.

Sepakbola.cc