Martial Bawa Kabar Buruk Bagi Manchester United

  • Kabar buruk diterima Manchester United dari bintang mudanya Anthony Martial. Pemain berusia 19 tahun didera cedera cukup parah saat membela Perancis di pertandingan internasional, Rabu (18/11/2018) dinihari WIB.

Kabar buruk diterima Manchester United dari bintang mudanya Anthony Martial. Pemain berusia 19 tahun didera cedera cukup parah saat membela Perancis di pertandingan internasional, Rabu (18/11/2018) dinihari WIB.

Dilaporkan Martial mengalami cedera engkel dalam laga persahatan Perancis melawan tuan rumah Inggris di Wembley, London, dinihari tadi. Dia ditarik keluar pada menit ke 68 dan posisinya digantikan oleh Antoine Griezmann.

Seusai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Inggris 2-0 itu, terlihat Martial meninggalkan stadion Wembley dengan menggunakan kruk. Itu menunjukkan cederanya cukup parah. Namun pelatih Perancis Didier Deschamps mengatakann cedera si pemain tak mengkhawatirkan.

“Dia (Martial) memang merasa cukup kesakitan setelah pertandingan,” ungkap Deschamps. “Tapi itu bukan cedera terkilir, dia hanya terkena tendangan di area kotak penalti. Saya pikir itu cuma benturan dan bukan hal lain yang lebih serius terjadi pada kakinya.”

Martial, yang mencatatkan debut senior untuk Prancis pada September silam, sejauh ini telah mencetak lima gol dari 14 penampilannya untuk Manchester United musim ini. Dipastikan dia tak bisa tampil saat Manchester United menjamu Watford dalam laga pekan ke-13 Liga Primier Inggris, Sabtu (21/11) mendatang.